Minggu, 23 Juni 2013

AusCERT

AusCERT adalah Computer Emergency Response Team (CERT) terkemuka di Australia yang memberikan nasihat keamanan informasi komputer ke publik Australia, anggotanya, termasuk sektor pendidikan tinggi. AusCERT adalah satu organisasi yang menangani insiden keamanan komputer yang mempengaruhi atau melibatkan jaringan Australia.
Sebagai organisasi keamanan yang berbasis di University of Queensland, AusCERT membantu pengguna internet Australia atau organisasi untuk mencegah, mendeteksi, menanggapi dan mengurangi serangan berbasis cyber dan internet.
Dibentuk pada tahun 1993, AusCERT adalah salah satu CERT tertua di dunia dan merupakan CERT pertama di Australia yang beroperasi sebagai CERT nasional (sampai tahun 2010). AusCERT memantau dan mengevaluasi ancaman jaringan komputer global dan kerentanan, yang beroperasi 24 jam untuk melayani panggilan untuk menanggapi informasi baru. AusCERT menerbitkan buletin keamanan, penggambaran bahan dari berbagai sumber, dengan pencegahan dan strategi mitigasi yang direkomendasikan 


Jasa manajemen insiden AusCERT dapat dijadikan cara yang efektif untuk menghentikan serangan komputer yang sedang berlangsung atau memberikan saran praktis untuk membantu dalam menanggapi dan memulihkan diri dari serangan.


The University of Queensland merupakan salah satu kampus dan lembaga penelitian utama di Australia. UQ terus menghasilkan orang-orang besar dan berprestasi akademik tertinggi di negara. UQ pun terkenal secara nasional dan internasional untuk kualitas pengajaran dan penelitian. Pada 1998-1999 kampus yang masih bernama Universitas Australia of the Year itu terus menghasilkan mashasiswa yang memiliki nilai tertinggi se-universitas di Queensland.


AusCERT didanai sendiri dan mendapatkan biaya operasional melalui berbagai sumber termasuk langganan anggota, konferensi AusCERT tahunan dan kontrak layanan.


Dalam Universitas, AusCERT merupakan bagian dari Jasa Teknologi Informasi (ITS) yang mengoperasikan jaringan universitas. Jaringan yang saat ini menduduki peringkat ke-17 terbesar di Australia ini menyediakan layanan langsung ke lebih dari 65.000 pengguna. 
AusCERT adalah terkemuka Computer Emergency Response Team untuk Australia dan memberikan nasihat keamanan informasi komputer ke publik Australia, anggotanya, termasuk sektor pendidikan tinggi. Kami adalah satu titik kontak untuk menangani insiden keamanan komputer yang mempengaruhi atau melibatkan jaringan Australia.


Sebagai grup keamanan tidak-untuk-profit yang berbasis di University of Queensland, AusCERT membantu pengguna internet Australia dan organisasi mencegah, mendeteksi, menanggapi dan mengurangi serangan berbasis cyber dan internet.


Dibentuk pada tahun 1993, AusCERT adalah salah satu CERT tertua di dunia dan merupakan CERT pertama di Australia yang beroperasi sebagai CERT nasional, yang hal itu sampai tahun 2010.


AusCERT memantau dan mengevaluasi ancaman jaringan komputer global dan kerentanan, termasuk setelah jam ketika staf AusCERT tetap on-panggilan untuk menanggapi informasi baru dalam waktu secara kritis. AusCERT menerbitkan buletin keamanan, menggambar pada bahan dari berbagai sumber, dengan pencegahan direkomendasikan dan strategi mitigasi.


Jasa manajemen insiden AusCERT dapat menjadi cara yang efektif untuk menghentikan serangan komputer yang sedang berlangsung atau memberikan saran praktis untuk membantu dalam menanggapi dan memulihkan diri dari serangan.


The University of Queensland. The University of Queensland merupakan salah satu pembelajaran utama di Australia dan lembaga penelitian. UQ terus menarik sebagian besar berprestasi akademik tertinggi negara dan terkenal secara nasional dan internasional untuk kualitas pengajaran dan penelitian. Pada 1998-1999 itu bernama Universitas Australia of the Year dan terus menikmati nilai keseluruhan tertinggi untuk universitas di Queensland tahunan Universities Guide Baik.


AusCERT didanai sendiri dan mencakup biaya operasi melalui berbagai sumber termasuk langganan anggota, konferensi AusCERT tahunan dan kontrak layanan.


Dalam Universitas, AusCERT merupakan bagian dari Jasa Teknologi Informasi (ITS) yang mengoperasikan jaringan universitas. Jaringan saat ini menduduki peringkat ke-17 terbesar di Australia menyediakan layanan langsung ke lebih dari 65.000 pengguna. ITS juga mengoperasikan superkomputer Universitas dan banyak server yang terbesar dan Internet Service Provider (ISP), UQconnect, menyediakan kedua ritel dan jasa perusahaan untuk basis pengguna tumbuh.


Sebagai anggota aktif dari Forum for Incident Response and Security Teams (FIRST) and Asia Pacific Computer Emergency Response Team (APCERT), AusCERT memiliki akses informasi yang akurat, tepat waktu dan dapat diandalkan mengenai munculnya ancaman jaringan komputer dan kerentanan secara regonal dan global .


Selain itu, AusCERT memelihara jaringan besar kontak CERT terpercaya di Amerika Utara, Inggris, Eropa dan seluruh Asia. AusCERT menggunakan kontak ini untuk menerima peringatan dini dari ancaman global dan untuk membantu dalam menanggapi insiden yurisdiksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar